Radio Online 100% suarasoneta
Pesona Nada Dangdut Mp3

megi z - senyum membawa luka

Pesona Nada Musik Mp3 Dangdut Syahdu,Dangdut Sinetron,Dangdut Klasik,Pop Moderen,Pop Nostagia, Radio Dangdut Suara Soneta 100% Suara soneta

megi z - senyum membawa luka@Pesona Nada Dangdud Mp3
Portal Musik Dangdud Mp3 Indonesia Via 4shared


megi z - senyum membawa luka@Pesona Nada Dangdud Mp3


Anggur merah yang slalu memabukkan diriku kuanggap
Belum seberapa .... Dahsyatnya
Bila dibandingkan dengan senyumanmu membuat aku
Jatuh bangun

Anggur merah yang slalu memabukkan diriku kuanggap
Belum seberapa.... Dahsyatnya
Bila dibandingkan dengan rayuanmu membuat aku
Lesu darah

Untuk apa kau berikan aku benang yang kusut
Sementara diriku harus membuat kain.. Kain yang halus
Untuk apa kau hidangkan aku cinta yang kalut
Sementara tanganmu telah engkau berikan.. Pada yang lain
Sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya teganya....
Oh pada diriku

Aku masih belum mau mati karena cintamu
Lalu menderita....
Walaupun tali cinta masih mengikat-ikat di leherku
Lebih baik ku kecewa daripada ku merana
Hingga terluka....
Karna pengobat cinta sungguh sangat mahal-mahal harganya

Laksana menabur uang tapi hati ini sakit sendiri
Laksana ketiban bulan tapi bumi ini hancur sendiri

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang Di Pesona Nada Dangdut Mp3
Dan Terima kasih Telah berkomentar !...
NB: Demi Kemajuan Blog Ini, Komentar Kasar, Kata Diluar kewajaran Dan Menyertakan Link Yang Bukan alamat blog Kami Anggap Sebagai SPAM !...