Radio Online 100% suarasoneta
Pesona Nada Dangdut Mp3

Ayu Ting Ting - Jutek

Pesona Nada Musik Mp3 Dangdut Syahdu,Dangdut Sinetron,Dangdut Klasik,Pop Moderen,Pop Nostagia, Radio Dangdut Suara Soneta 100% Suara soneta

Aku jutek, lagi jutek, goda-goda
Jangan kau menggoda-goda
Aku jutek, lagi jutek, rayu-rayu
Jangan kau merayu-rayu
Aku jutek, aku jutek, aku jutek

Jangan dekat-dekat padaku
Biarkan aku sendiri
Jangan sentuh tubuhku ini
Kuingin tidur sendiri

Kamu jadi marah
Kamu jadi benci
Karena ku tak mau dipeluk
Kamu makin marah
Kamu makin benci
Karena ku tak mau dicium

Aku jutek, lagi jutek, goda-goda
Jangan kau menggoda-goda
Aku jutek, lagi jutek, rayu-rayu
Jangan kau merayu-rayu
Aku jutek

Jangan dekat-dekat padaku
Biarkan aku sendiri
Jangan sentuh tubuhku ini
Kuingin tidur sendiri

Kamu jadi marah
Kamu jadi benci
Karena ku tak mau dipeluk
Kamu makin marah
Kamu makin benci
Karena ku tak mau dicium

Aku jutek, lagi jutek, goda-goda
Jangan kau menggoda-goda
Aku jutek, lagi jutek, rayu-rayu
Jangan kau merayu-rayu
Aku jutek

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang Di Pesona Nada Dangdut Mp3
Dan Terima kasih Telah berkomentar !...
NB: Demi Kemajuan Blog Ini, Komentar Kasar, Kata Diluar kewajaran Dan Menyertakan Link Yang Bukan alamat blog Kami Anggap Sebagai SPAM !...